Sabtu, 21 November 2009

Ada yang MURAH kenapa pengen yang MAHAL

bee,,,liat orang pada lari-lari di komplek deket rumah tiap pagi, bahkan ayam belum cuci muka aja udeh ada yang hilir mudik. Yupz, jogging di pagi biar badan sehat, keringat pada ngucur dan pembuangan nasi goreng semalem pada keluar lewat letupan angin dari knalpot.

Pilihan dalam hidup yang serba mahal daripada fitness di gym mending gue lari-lari aja di jalanan, udeh murah plus panorama yang menarik dari liat cw2 yang bening di udara yang sejuk ini sambil liat ibu2 yg lagi teriak-teriak nawar sayuran, tarik sini tarik sana tapi tu tukang sayur diam aja sambil ngiler liat si inem yg lagi maen mata "busyet dah mantep benerrrr!!!". emang indah dunia klo lagi jatuh cinta.
kenapa pilih yang mahal kalo ada yang murah. kaya lagi milih kartu hp aja "mau gsm apa cdma?", milih sehat
walau badan pada pegel-pegel dan motong waktu molor lebih sedikit karena harus lembur ngerjain tugas kerjaan atawa kehabisan angkot gara-gara nganter si do'i pulang dulu ke rumahnya. tapi asal badan selalu fit buat siap di omelin boss sama selalu siap sedia buat nganter si do'i kemana aja, is Okay!! maklum dengan tampang pas-pasan dan si do'i yang aduhai deh kaya aaaaaah...tak habis kata untuk memujamu. semua akan ku lakukan, beibe.

so, mending sehat daripada sakit deh dokter bayarnya mahal, minta obat murah gengsi sama temen2 yg gayanya so cool kaya F4 yg lagi ngetrend di TV korea. mending jaga kondisi dengan jogging atau apalah biar badan tetep fit di cuaca yang berubah-ubah kaya gini, kadang dingin ampe ngerasa ga perlu ke puncak buat ngerasain udara pegunungan, kadang panas udeh kaya orang lagi wukuf di arafah(cuma nebak aja sih).

Tetap sehat dengan cara murah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permisi nich

dari pada iseng maen internetan cuma buka facebook doank trus nunggu balesan comment yang ga kunjung tiba,,,akhirnya gue buat juga blog yang sederhana banget. Isinya juga ga jelas, yang penting silahkan di ambil, yang manfaat silahkan di baca 'n suka-suka kalian aja mau ngapain di blog ini...

Ok Thank's ya udah mau mampir...sambil baca enaknya makan pisang goreng, apapun makanannya minumnya "..." jangan lupa bayar.